News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cerita Oka Antara Makan Sushi di Atas Tubuh Wanita

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Oka Antara, harus menyantap makanan khas Jepang, yakni sushi dengan cara tak biasa. Bukan disajikan di atas piring, namun disajikan di atas tubuh wanita.

Adegan tersebut terdapat dalam film terbarunya, Mohammar Emka's Jakarta Undercover:Refleksi Cinta, Pesta, dan Realita.

Oka mengakui, adegan yang disebut 'sashimi girl' itu merupakan adegan yang paling sulit.

"(Adegan yang paling sulit) ya makan sushi (di atas tubuh wanita) itu. Gue agak beruntung karena gue dapat bagian (tubuh) yang paling atas," tutur Oka Antara saat acara Cocktail Cinema with Moammar Emka's Jakarta Undercover di restoran Jenja, Mal Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Adegan tersebut adalah salah satu visual untuk menggambarkan gemerlapnya kehidupan ibukota dalam buku Jakarta Undercover. Saat melakukan adegan tersebut, Oka menyantap sushi perlahan menggunakan sumpit.

Tapi ternyata, sang sutradara Fajar Nugros menginginkan lebih.

"Gue sambil ngelihatin ekspresi yang lain saat kamera pindah, semua pada dilepehin (dimuntahkan). Terus Fajar bilang tiba-tiba, 'lepas sumpitnya! Makan pakai mulut langsung!'," kata Oka menirukan.

Adegan vulgar tersebut lantas membuat Oka sedikit gugup. Namun setelahnya, ia dan para pemain lainnya hanya tertawa dan bercanda seperti biasa.

Oka menuturkan, meski tak masuk akal, pertunjukan sashimi girl merupakan potret nyata dari Jakarta.
"Menurut gue itu sangat nggak lazim untuk diterima akal sehat. Kayaknya nggak mungkin ada tempat kayak gitu di Jakarta yang bisa dinikmatin kalo kita nggak punya uangnya. Ibaratnya jamuan khusus orang-orang strata tinggi yang punya uang dan koneksi," kata dia.

Film Moammar Emka's Jakarta Undercover ini, rencananya akan tayang di bioskop 23 Februari 2017 mendatang. 2006 lalu, film dengan judul sama telah dirilis. Namun kali ini, sang sutradara Fajar Nugros ingin menampilkan penggalan cerita yang lain dari buku Jakarta Undercover karya Moammar Emka.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini