News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Fero Walandouw Pamer Porsche Cayman Putih Miliknya

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Samuel Febrianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Aktor Reyniel Fero Walandouw membawa mobil Porsche Cayman putih miliknya ketika menghadiri Grand Launching VIP Clinic Dermapro di Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (22/1/2017).

Kepada wartawan, ia pun bercerita mengenai mobil sport yang harganya mencapai Rp 2 miliar tersebut.

Menurut Fero Walandouw, Porsche Cayman berinterior merah itu merupakan special edition.

"Mobil Fero yang baru ini Porsche Cayman. Dalamnya warna merah. Kebetulan, ini yang special edition, sih. Istilahnya, spesial dibanding Cayman yang biasa. Dalamnya leather merah," ucap Fero Walandouw ketika ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (22/1/2017).

Fero Walandouw pun menyempatkan diri masuk ke mobil tersebut, duduk di bangku kemudi.

"Ini cuma buat dua orang, mobil egois. Kabinnya nyaman, kapasitas mesinnya, kalau nggak salah 2700--3500 cc. Kalau di belakang, ada bagasi. Porsche Cayman ini mid-engined. Jadi, depan sama belakang itu bagasi dua-duanya. Middle engine," ujar Fero Walandouw.

"Sport car ini, kalau kita pakai di kota, capek kan, kayak Lamborghini atau Ferrari. Nah, Porsche ini nggak, kayak naik mobil biasa. Tapi, kalau misalnya mau dinaikkan akselerasinya, bisa. Jadi, untuk balapan bisa, tapi untuk city car juga it's okay," lanjutnya.

Porsche Cayman putih tersebut, ucap Fero Walandouw, merupakan mobil pertama yang dimilikinya.

"Iya, sebelumnya belum pernah punya mobil. Bahkan, dulu waktu awal-awal ke Jakarta jadi artis, nggak kepikiran bisa beli mobil seperti ini. Tapi, sekarang, karena ada rezeki, pengen ngerasain aja," tuturnya.

Sementara itu, Fero Walandouw mengatakan biaya perawatan mobil sport ini tak mencapai ratusan juta.

Hanya saja, perawatan body mobil memang cukup memakan biaya dibandingkan perawatan mesin.

"Perawatan, sih, cukup memakan biaya untuk perawatan body aja. Kalau mesin, standar, sih. Nggak, nggak (sampai Rp 100 juta). Nggak selebay itu. Paling, perawatan mesin juga tiap ganti kilometer kan, tergantung perawatan. Kalau misal body, enam bulan sekalilah," paparnya.

Fero Walandouw mengakui pula dirinya tak setiap hari berkendara menggunakan mobil tersebut.

"Nggak pakai setiap hari. Nggak mungkinlah macet-macetan. Ini kan karena hari Minggu, jalan pasti kosong di Jakarta, enak banget untuk jalan," ucapnya.

 
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini