News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tampak Mesra, Sheryl Sheinafia dan Refal Hady Terlibat Cinta Lokasi?

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemeran film Galih dan Ratna, Refal Hady dan Sheryl Sheinafia ketika ditemui dalam acara 'Hellofest 2016', di Plenary Hall, JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/9/2016).

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi dan musisi Sheryl Sheinafia (20) sepertinya, Sheryl terlibat cinta lokasi dengan Refal Hady, aktor pendatang baru dalam film yang juga diperankan oleh Sheryl, yakni 'Galih & Ratna'.

Pantauan, Sheryl selalu bersama dan bermesraan dalam peluncuran dalam launcing poster, trailer, dan Original Sound Track (OST) film 'Galih & Ratna'.

Benarkah mereka terlibat cinta lokasi?

Secara diplomatis Sheryl menjawab, saat ini ia sedang menikmati perjalanan kariernya di industri musik dan perfilman Indonesia.

"Aku mau fokus ke karier dulu saat ini. Lagi menikmati, enggak mau memusingkan diri soal percintaan," ucapnya saat ditemui dalam launcing poster, trailer, dan Original Sound Track (OST) film 'Galih & Ratna', di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017).

Ia menegaskan belum mentargetkan diri untuk melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya.

"Haduh kalau nikah muda mah aku belum kepikiran. Baru sebulan lalu usia aku 20 tahun. Mau fokus ke karier dulu," kata Sheryl Sheinafia.

Lalu siapa pasangannya saat ini? Sheryl enggan membocorkan siapa kekasihnya saat ini. Ia mengatakan semua lelaki saat ini hanya ia anggap teman.

"Kan sudah dibilang, aku enggak mau mikirin soal asmara. Mau fokus ke karier. Aku dekat dengan semua orang juga kok," ujar Sheryl Sheinafia.

Arie Puji Waluyo/Wartakotalive.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini