News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rey Utami Grogi Nyanyi Lagu Mandarin di Mal Depok

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presenter dan komika Rey Utami dan suaminya, Pablo Putra Benua

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Presenter dan komika Rey Utami dan suaminya, Pablo Putra Benua menjadi pengisi acara dalam perayaan imlek di Dmall, Depok, Jawa Barat, Sabtu (28/1/201) malam.

Dalam perayaan tersebut, Rey dan Pablo disambut baik oleh fans nya yang bernama 'ReyBenation' ketika naik keatas panggung.

Terlebih, ketika mereka menyanyikan hits single nya yang berjudul 'Selalu Bersama' dan menghabiskan biaya produksi Rp. 1,5 Miliar itu, disambut baik oleh 'ReyBenation (sebutan fans)'.

Bahkan, ketika Rey dan Pablo menyanyikan lagu tersebut dalam list terakhirnya, pengunjung dan ReyBenation menyanyi bersama.

Rey dan Pablo membawakan 8 lagu yang terdiri dari 7 lagu sendiri dan 1 lagu mandarin. Suasana imlek pun terasa karena Rey dan Pablo menggunakan pakaian bernuansa merah.

Usai manggung, Rey dan Pablo mengaku gerogi tampil menyanyi didepan pengunjung mall dan ReyBenation.

"Gerogi sedikit. Tapi yah memang surprise banget karena ReyBenation sudah hafal lagu kita yang 'Selalu Bersama'. Jadi agak kaget," kata Rey Utami.

"Gerogi banget. Apa lagi nyanyi lagu mandarinnya," timpal Pablo.

Meski gerogi, hal yang paling spesial bagi Rey adalah ketika lagu 'Selalu Bersama' dinyanyikan oleh fans karena baru rillis 2 minggu lalu.

"Selalu bersama seperti ada magnetnya. Alhamdulillah, walau baru 2 minggu udah pada hafal lagunya," ucap Rey Utami. (Arie Puji Waluyo)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini