News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ini Ucapan Indra Bekti di Pusara Putranya

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Indra Bekti di samping pusara anaknya di TPU Kamboja, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2017).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Raut duka mulai berangsur hilang dari wajah presenter Indra Bekti. Usai menguburkan jenazah putra ketiganya, Indra Bekti beranjak menuju ke pusara.

Di samping pusara, ia mengucapkan sebuah kalimat yang ditujukan kepada almarhum putranya, Kenward Athar Indra Bekti.

"Dek, nanti main ya sama kakek dan nenek. Ada kakek sama nenek yang jagain nanti. Eyang nanti jagain ya cucunya," tutur Indra Bekti di samping pusara anaknya di TPU Kamboja, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2017).

Setelah mengucap kalimat tersebut, Indra Bekti lalu berdoa dengan suara pelan. Usai berdoa, Bekti beranjak berdiri dan mengucapkan Terimakasih kepada para pelayat.

Indra pun menuturkan alasannya menguburkan sang putra, di samping liang lahat kedua orang tuanya.

"Saya sengaja menguburkan di sebelah eyang kakung dan yang putri biar ketemu, dan di jagain. Papah, mamah, ini cucunya yang laki laki mau ketemu sama parah mamah," tutur Indra dengan suara yang terdengar tegar.

Bayi laki-laki yang telah diberi nama Kenward Athar Indrabekti itu, dimakamkan di samping liang lahat kedua orangtua Indra Bekti. Yakni, Aruji Priyanto yang meninggal 2015 lalu dan Safrid yang meninggal pada 1993. Ayah dan ibu Indra Bekti tersebut dikuburkan dalam satu liang lahat.

Sebelumnya pada Selasa (31/1/2017) pukul 23.20 WIB, istri Indra Bekti, Aldilla Jelita telah melahirkan Kenward pukul 23.20 WIB. Namun, Kenward meninggal beberapa menit setelah dilahirkan yakni pada hari yang sama, pukul 23:43 WIB.

Bekti menuturkan, Kenward meninggal lantaran infeksi bakteri yang ada di rahim Aldilla.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini