News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilgub DKI Jakarta

Ahok Berharap Pendukungnya Hadiri #KonserGue2

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat blusukan dan melihat jalan belum diaspal di Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (2/2/2017).

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Faizal Rapsanjani

TRIBUNNEWS.CO, JAKARTA - Calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengajak seluruh pendukungnya menghadiri 'Konser Gue 2'.

Konser ini dipersembahkan untuk warga Jakarta, agar bersama-sama merayakan demokrasi di Indonesia.

Ahok mengatakan, kehadiran relawan, pendukung, maupun warga di Ex-Driving Senayan, Jakarta Pusat pada siang ini, sangat dinantikan.

"Saya mau sampaikan nanti di Lapangan Senayan kita ada Konser Gue 2. Saya harap bapak ibu bisa hadir ya," katanya di hadapan seluruh pendukungnya di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2/2017).

Ayah tiga anak ini juga mengharapkan kehadiran seluruh elemen saat konser akbar di Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 11 Februari 2017.

"Terus nanti tanggal 11 kita di Kemayoran ya. Tanggal 11 Sabtu depan kita juga pesta demokrasi makanan rakyat di PRJ, Kemayoran," ajak Ahok.

Sejumlah musisi papan atas Indonesia menggelar konser bertajuk 'Konser Gue 2'.

Konser ini menghadirkan seniman pendukung seperti Slank, Jay Subiakto, Marcello Tahitoe, Tompi, Once, Dian HP, Sandhy Sondoro, Kikan, Krisdayanti, PMR, Dira Sugandi, Shanty, Gita Gutawa, Project Pop, Happy Salma, Zastrouw Al Ngatawi & Orkes Kiganjur, dan Iwa K. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini