News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilgub DKI Jakarta

Penampilan Agus Yudhoyono Saat Debat Final Membuat Model Cantik Berhijab Ini Terpesona

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Devita Rusdi ditemui usai debat final pilgub di Hotel Bidakara, Menteng, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017) malam.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Model cantik yang telah berhijab, Devita Rusdi, datang ke debat final pilgub.

Devita menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.

Usai debat berakhir, Devita pun memuji putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.

"(Performa Agus saat debat) luar biasa. Berkualitas. Kita bangga dengan beliau, dan pastinya beliau tadi mengungkapkan apa yang baik bagi kita sebagai masyarakat Jakarta nantinya," tutur Devita Rusdi kepada Tribunnews, usai debat final pilgub di Hotel Bidakara, Menteng, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017) malam.

Devita yang merupakan anggota dari Partai Amanat Nasional (PAN), juga menjabat sebagai wakil bendahara tim sukses Agus Sylvi.

Selain karena kewajibannya sebagai tim sukses, Devita juga menyatakan bahwa dukungannya terhadap Agus berasal dari hati nurani.

"Selain jadi bagian dari partai pendukung, saya juga mendukung dari hati. Dan dan sudah kewajiban saya untuk mendukung mas Agus karena saya timses (tim sukses)," kata Devita.

Devita juga memuji gerilya Agus selama terjun ke masyarakat, yang dianggapnya akan sangat memberi solusi bagi berbagai polemik di ibu kota.

Saat menghadiri debat final, Devita tampil cantik. Wanita berusia 33 tahun itu juga memakai baju kaos lengan panjang, yang dibordir dengan tulisan 'AGUS SYLVI' di dada kanan, dan angka 1 di dada kiri.

Devita memadupadankan kaos dukungan tersebut, dengan hijab hitam dan celana panjang warna hitam.

Tak mengenakan riasan berlebihan, Devita hanya memoleskan lipstik berwarna merah marun dan mempercantik matanya dengan lensa kontak.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini