News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Putuskan Berhijab, Fairuz Ahmad Rafiq Sempat Khawatir Sepi Job

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Fairuz Ahmad Rafiq (30) memutuskan diri untuk berhijab, guna menjalankan sunah agama islam yang ia anutnya.

Sebelum memutuskan untuk berhijab, Fairuz mengaku sempat ketakutan tidak bisa lagi berakting di beberapa sinetron dan FTV, yang memang membesarkan namanya.

"Aku sempat ketakutan, peran aku syuting selalu antagonis. Mikir dan ada pastinya perasaan begitu," kata Fairuz saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017).

Kendati demikian, mantan istri Galih Ginanjar ini ditenangkan oleh kaka kandungnya yang paling tua, untuk tidak takut mendapatkan rezeki paska berhijab.

"Abang aku bilang, gausah takut lakukan kewajiban kamu. Rezeki enggak bakalan ditutup sama allah," ucapnya.

Oleh karena itu, anak dari almarhum penyanyi dangdut A Rafiq ini menegaskan ia tidak takut tidak laku di dunia hiburan karena berhijab.

"Aku gak peduli banget sekarang sih. Kalau ada kerjaan yang meminta untuk lepas hijab atau sebagainya, aku bilang gabisa udah berhijab sekarang," ungkapnya.

Fairuz mengatakan, perubahan penampilannya itu disambuh senang dan bahagia oleh keluarga besarnya, terutama sang ibunda.

"Keluarga aku senang luar biasa. Aku bilang sama mamah pas mamah lagi sama keluarga besar 'mah aku berhijab'. Terus itu semua yang ada disitu senang banget," ujar Fairuz Ahmad Rafiq.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini