News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Seleb

Glenn Alinskie Baru Bertemu Margin Wieheern Langsung Jadi Suami Istri

Penulis: Jeprima WD
Editor: FX Ismanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain sinetron Margin Wieheern perankan Aisyah di Sinetron Cahaya Cinta ANTV, saat ditemui di lokasi syuting sinetron Cahaya Cinta di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017). Tribunnews/Jeprima

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Jeprima WD

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Tak mau ketinggalan dengan TV Sebelah, ANTV-pun menayangkan sinetron lokal yang berjudul 'Cahaya Cinta', yang mengisahkan tentang cinta segitiga antara 3 tokoh utamanya, yaitu Aisyah (Margin Wieheern), Irfan (Rama Michael), dan Yoga (Glenn Alinskie). Cerita diawali dengan kisah cinta Aisyah dengan Irfan yang akan segera ke pelaminan.

Pemain sinetron Glenn Alinskie. (Tribunnews/JEPRIMA)

Glenn Alinskie pemeran Yoga yang sempat absen beberapa waktu dan kembali bermain di sinetron terbarunya berjudul 'Cahaya Cinta' terlihat kaku ketika berakting.

Pemain sinetron Glenn Alinskie. (Tribunnews/JEPRIMA)

"Itu relatif, saya sudah setahunan lebih absen syuting hampir selama 1,5 tahun gak syuting udah lama banget," kata Glenn Alinskie di studio Persari, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Pemain sinetron Glenn Alinskie. (Tribunnews/JEPRIMA)

Sedangkan Margin Wieheerm berperan sebagai Aisyah istri Yoga diperankan Glenn Alinskie yang teraniaya dan selalu dijebak.

Pemain sinetron Margin Wieheern. (Tribunnews/JEPRIMA)

"Aku berperan sebagai Aisyah istri Yoga yang selalu teraniaya dan dijebak dan ini pertama kali bertemu Glenn Alinskie langsung jadi sumi istri, cerita ini menurut aku menantang juga, " terang Margin disela acara shuting.

Pemain sinetron Margin Wieheern. (Tribunnews/JEPRIMA)

Lalu aktris senior Cut Keke diserial Cahaya Cinta ini berperan sebagai sosok ibu yang baik, memakai kerudung dan menyayangi anak dan keluarganya.

Pemain sinetron Cut Keke. (Tribunnews/JEPRIMA)

"Lawan mainku Glenn Alinskie, terakhir kali main aku sama dia juga dan di sini karakter aku bukan antagonis, aku perankan sosok ibu bernama Wulan yang baik, mengenakan kerudung dan manyayangi anak dan keluarga, cerita dan dramanya juga sangat kuat," terang Cut Keke.

Pemain sinetron Cut Keke. (Tribunnews/JEPRIMA)
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini