News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bertema Festival, JKT48 Rilis Album Kumpulan Lagu Populer

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Member JKT48 yakni Sania, Melody, dan Vinny saat ditemui dalam perilisan album 'JKT48 Festival Greatest Hits' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2017).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai merayakan ulang tahun ke-lima pada Desember 2016 lalu, grup idola JKT48 merilis album bertajuk 'JKT48 Festival Greatest Hits'. Tema ceria pun dipilih untuk album kali ini.

"Temanya lebih meriah kali ya, karena kita kan baru ngerayain ulang tahun yang ke-lima. Konsepnya sesuai sama kayak JKT48 selama 5 tahun belakangan, harus ceria dan bertema festival," ucap Viny, saat ditemui dalam perilisan album 'JKT48 Festival Greatest Hits' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2017).

11 lagu dalam album ini merupakan lagu-lagu populer yang menjadi andalan JKT48 saat di atas panggung. Para member JKT48 berniat untuk memanjakan penggemar baru mereka lewat album inj.

"Untuk fans baru kan masih suka asing sama lagu kita, supaya lebih familiar saja sama lagu-lagu kita," ucap Melody, member sekaligus general manager JKT48.

Seluruh member pun berharap album ini bisa menembus angka penjualan jutaan keping.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini