News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Marah Suami Dipanggil 'Sayang', Tiara Dewi Ogah Bertemu Dewi Sanca

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tiara Dewi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Istri dari artis peran Lucky Hakim, Tiara Dewi menolak bertemu dengan pedangdut Dewi Sanca. Tiara masih kesal lantaran Dewi Sanca seakan menggoda suaminya.

"Kalau aku saat ini nggak bisa ketemu dia, aku masih marah. Kalau suami minta aku ketemu sama Dewi aku mau ketemu karena aku mau patuh sama suami. Tapi kalau ditanya dari hati terdalam aku nggak mau ketemu," kata Tiara Dewi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017).

Tiara mengaku kesal, lantaran Dewi Sanca beberapa memanggil suaminya dengan panggilan sayang lewat aplikasi berbalas pesan.

Tak hanya itu, kata Tiara, Dewi juga kerap 'melapor' kepada Lucky soal aktivitasnya.

"Jelas. Semua istri di dunia akan marah kalo suaminya dipanggil sayang, apalagi dia lakuin apa-apa harus laporan. Operasi laporan, emang siapa dia?" ucap Tiara dengan nada kesal.

Wanita yang mendapat sebutan Syahrini KW itu mengaku dirinya mengharapkan iktikad baik dari Dewi Sanca, yakni dengan meminta maaf.

Beberapa kali, telepon Tiara memang tak diangkat oleh Dewi Sanca. Hal tersebut membuatnya sakit hati. Bahkan Tiara sempat menyebut Dewi sebagai wanita ular.

"Sangat ganggu rumah tangga. Aku yang lagi harmonis, tiba-tiba ada si wanita berbisa itu," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini