News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ogah Repot dan Berlebihan, Ringgo Agus Rahman Tak Bikin Pesta Perayaan Ulang Tahun untuk Bjorka

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck bersama buah hatinya Bjorka Dieter Morscheck

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bjorka Peter Morscheck, putra pasangan suami istri aktor Ringgo Agus Rahman dan model cantik Sabai Dieter Morscheck, berulang tahun untuk pertama kalinya pada hari ini, Jumat (24/2/2017).

Kendati demikian, Ringgo Agus Rahman mengatakan dirinya tak berniat menggelar pesta perayaan ulang tahun untuk buah hatinya tersebut.

Pasalnya, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck tak menyukai perayaan yang ramai dan berlebihan.

"Nggak ada perayaan kayak ulang tahun yang ramai-ramai itu. Pada dasarnya, gue sama istri, tuh, nggak suka perayaan yang berlebihan karena repot, kami harus bikin acara dan lainnya. Memang nggak suka. Ulang tahun sendiri aja nggak pernah dirayakan," tutur Ringgo Agus Rahman ketika ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017).

Dikatakan Ringgo Agus Rahman, dirinya dan sang istri juga tak memiliki uang berlebih untuk menyelenggarakan pesta perayaan ulang tahun.

Lagipula, menurut Ringgo Agus Rahman, sang anak pun pastilah belum mengerti jika dibuatkan pesta perayaan ulang tahun.

"Gue pikir, acara ulang tahun sebenarnya bagus-bagus aja. Cuma, memang karena keterbatasan yang gue dan Sabai punya dan kami nggak suka ramai-ramai. Kalau bikin acara pun, kayaknya riweuh dan Bjorkanya juga belum tahu apa-apa," ujar Ringgo Agus Rahman.

"Bukannya nggak mau undang orang-orang. Biayanya gede, ya. Kebetulan, bapak-ibunya Bjorka nggak punya uang berlebihan banget. Ada, tapi nggak berlebihan," tambahnya.

Alhasil, dirinya beserta Sabai Dieter Morscheck dan sang kakak ipar hanya merayakan ulang tahun Bjorka Peter Morscheck dengan mengajak putra kecilnya berjalan-jalan.

"Paling ada, sih. Hari ini, nanti sore, mau jalan-jalan sama Bjorka dan Sabai. Berempat, sama ipar gue. Mau bawa Bjorka ke akuarium. Walaupun dia belum ngerti, tapi kami coba aja membuat dia senanglah," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini