News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kalahkan Star Wars, The Jungle Book Menangkan Efek Visual Terbaik di Oscar 2017

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Cuplikan film The Jungle Book yang mengisahkan seorang anak bernama Mowgli yang tumbuh dan besar di dalam hutan. Mowgli berteman dengan para hewan, satu di antaranya sosok Baloo, si beruang raksasa

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lima film yang masuk daftar nominasi Best Visual Effects, di ajang The Academy Award atau Oscar 2017 adalah Deepwater Horizon, Doctor Strange, The Jungle Book, Kubo and The Two Strings, dan Rogue One: A Star Wars Story.

Nyatanya, film The Jungle Book memenangkan kategori Visual Effect ajang penghargaan film bergengsi tersebut.

Film yang juga melibatkan aktris Scarlett Johansson sebagai pengisi suara tersebut, bercerita tentang petualangan seorang bocah bernama Mowgli. Petualangan Mowgli masuk kedalam hutan memang digambarkan lewat efek visual yang mengagumkan, termasuk gambaran sejumlah binatang yang menjadi sahabatnya.

Kisah ini sebelumnya telah lebih dulu diabdikan dalam buku oleh Rudyard Kipling pada 1984 silam.

Perhelatan akbar Oscar ke-89 dihelat di Dolby Theatre in Hollywood, California, Amerika Serikat pada 26 Februari 2017 malam.

Oscar 2017, sebelumnya telah mengumumkan para nominasi pada Selasa (24/1). Tahun ini, Academy Awards akan dipandu oleh komedian dan pembawa acara Jimmy Kimmel.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini