News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Seleb

Gynna Pilkada Heboh Peluk Buaya Buas

Editor: FX Ismanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pedangdut Gynna Pilkada kembali bikin heboh. Bukan karena aksi panggungnya yang selalu ditemani ular cobra, kali ini gantian ditemani seekor buaya ganas yang dipeluk bagai boneka.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Gynna Pilkada kembali bikin heboh. Bukan karena aksi panggungnya yang selalu ditemani ular cobra, kali ini gantian ditemani seekor buaya ganas yang dipeluk bagai boneka.

Awalnya, netizen sempat mengira buaya yang dipeluk Gynna Pilkada adalah cuma boneka belaka. Setelah, ia pastikan rupanya buaya yang dipeluk Gynna Pilkada benar asli buaya buas.

Pedangdut Gynna Pilkada. (TRIBUNNEWS.COM/IST/TRIBUNNEWS.COM/IST)

"Gara-gara foto itu aku dibilang nekat. Padahal, apa salahnya kalau kita sebagai manusia juga menyayangi binatang seperti buaya," ucap Gynna Pilkada saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Meski kerap tampil di panggung bersama ular cobra, namun Gynna Pilkada memastikan jika dirinya tak berniat membawa buaya untuk tampil menyanyi bersamanya.

Pedangdut Gynna Pilkada. (TRIBUNNEWS.COM/IST/TRIBUNNEWS.COM/IST)

"Karena aku hanya memperlakukan buaya itu sebagai binatang kesayangan. Karena binatang itu, mau buas atau tidak, tetap membutuhkan kasih sayang," terang Gynna.

Pedangdut Gynna Pilkada. (TRIBUNNEWS.COM/IST/TRIBUNNEWS.COM/IST)

Gynna Pilkada dikenal lewat penampilannya di program Bintang Pantura Indosiar. Dari situlah Gynna mulai dikenal menjadi pedangdut yang fenomenal, apalagi saat tampil, ia selalu bersama binatang buas. Selain itu, beberapa waktu lalu juga, Gynna sudah meluncurkan single berjudul "Pilih Aku Atau Dia" atau yang disingkat Pilkada ciptaan musisi Betawi Hizrah Bacan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini