News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Konser Perdana BCL Sukses Bikin Penonton Baper

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bunga Citra Lestari

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Konser perdana Bunga Citra Lestari, yang bertajuk 'It's Me BCL', sukses memainkan emosi penonton lewat rangkaian 27 lagu.

Konser dimulai sekira pukul 20:30 WIB di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Rabu (1/3/2017).

Usai mengawali penampilannya dengan lagu Karena Ku Cinta Kau dan Kecewa, Bunga langsung menyapa penonton.

"Selamat malam, selamat datang ke Its Me BCL, senang sekali akhirnya bisa mewujudkan mimpi untuk menggelar konser," ucap Bunga.

Layar besar di belakang panggung, menampilkan efek visual yang memukau. Visual berganti sesuai dengan pesan yang ingin Bunga sampaikan.

Menepati janjinya, Bunga berduet dengan jajaran pria yang ia sebut BCL's Favorite Men. Duet awalnya adalah dengan Joe Taslim dalam lagu Rindu Kamu. Meski Joe tak bisa menghadiri konser, visualnya dirinya di layar tetap membuat penonton puas.

Kolaborasi Bunga lainnya lagu Jera dengan Yovie Widianto dalam, Tetaplah Di Hatiku dengan penyanyi asal Singapura Nathan Hartono, Jangan Gila dengan aktor Reza Rahadian, Kumerindu dengan Pas Band, dan tiga lagu lainnya bersama DJ Dipha Barus.

Dalam konser ini, Bunga ingin menunjukkan siapa saja orang yang berjasa dalam karier musiknya.

Istri Asraf Sinclair itu sempat menangis saat menyanyikan lagu Lagenda, yang dikhususkan untuk almarhum komposer Suwardi Widjaja.

Belum kering air matanya, Bunga sukses membuat penonton ikut, saat ia menyatakan terimakasih kepada kedua orangtuanya.

Lagu Ayah milik Rinto Harahap dan Bunda milik Melly Goeslaw pun sukses membuat atmosfir haru menyelimuti konser. Noah, putra BCL, tertangkap kamera sedang menangis tersedu saat lagu tersebut.

Dalam sejumlah tembang, Bunga seringkali bernyanyi di atas tangga hitam di tengah panggung. Demi konser tunggalnya, ia rela mengatasi phobianya terhadap ketinggian.

"Saya phobia tinggi, tapi di konser ini saya harus melawan ketakutan saya," ucap Bunga.

Genap 27 lagu dibawakan, sebanyak 27 kali pula Bunga berganti model pakaian dalam jeda waktu 2 menit. Sementara model rambutnya berganti dengan dua gaya, yakni diikat ke belakang dan dengan rambut pendek yang sedikit ikal.

Jelang akhir penampilannya, Bunga menuturkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam konser perdananya tersebut.

Tembang Karena Ku Cinta Kau pun jadi penutup manis konser yang berlangsung selama sekira dua jam itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini