News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilgub DKI Jakarta

Anies-Sandi Juga Akan Diundang Nonton Film Moammar Emka's Jakarta Undercover

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nikita Mirzani memasang fotonya berposebersama Baim Wong dan penulis Moammar Emka, dalam akun Instagramnya

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah memenuhi undangan menyaksikan film Moammar Emka's Jakarta Undercover, Rabu (8/3/2017).

Tekait hal itu, Moammar Emka selaku pencipta novel Jakarta Undercover mengatakan tak khawatir jika undangan tersebut dikaitkan dengan dukungan bagi pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Pasalnya, menurut Moammar Emka, calon gubernur baik untuk menyaksikan film yang berkisah mengenai realitas di Jakarta tersebut.

"Ah, bodo amatlah kalau saya, mah. Kebetulan, ini konsepnya film tentang Jakarta. Jadi, ya, calon gubernur Jakarta harus nontonlah karena ini real," ucapnya ketika ditemui di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Rabu (8/3/2017).

Alhasil, pasangan calon Anies Baswedan dan Sandiaga Uno juga hendak diundang untuk menyaksikan film arahan sutradara Fajar Nugros itu.

"Satunya lagi (Anies-Sandi) akan kami undang kalau mau nonton, biar lebih jelas tahu potret Jakarta seperti apa. Jadi, nggak hanya dari satu sisi aja," ujar Moammar Emka.

"Akan segera kami undang. Karena kan mesti satu-satu dulu kami undang. Pak Ahok udah nonton hari ini, alhamdulillah, dan thank you untuk Pak Ahok," tambahnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini