News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Seleb

Olivia Pramaisella dan Baron Respati Rayakan HUT Warren Respati

Penulis: FX Ismanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pasangan selebritis Olivia Pramaisella dan Baron Respati, rayakan ulang tahun anak pertamanya Warren Respati yang ke-1 dan umumkan kehamilan anak ke-2 nya menginjak usia 3 bulan, Sabtu (11/3/2017) di Restoran Asia, The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rupanya 2017 menjadi tahun istimewa bagi pasangan selebritas, Olivia Pramaisella dan Baron Respati.

Pertama, anak lelaki pertamanya, Warren Respati genap berusia satu tahun dan ke dua, Olivia tengah mengandung anak kedua. Kabar bahagia itulah di ekspresikan keduanya lewat perayaan ulang tahun anaknya, Warren Respati (1) pada hari Sabtu (11/3/2017) lalu di Restoran Asia, The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta.

Pasangan selebritis Olivia Pramaisella dan Baron Respati dan anak pertamanya Warren Respati. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Finalis Miss Indonesia 2014 wakil dari Bangka Belitung ini tampak bahagia. "Hari ini perayaan ulang tahun Warren yang ke-1 tahun. Ini adalah perayaan sekaligus ungkapan terima kasih kami untuk keluarga, rekan sahabat yang hadir disini. Selain itu, saya bersama suami juga mengumumkan kehamilan anak kedua yang masuk usia kehamilan 3 bulan," ujar Olivia Pramaisella didampingi suami, Baron Respati.

Pasangan selebritis Olivia Pramaisella dan Baron Respati. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Bintang film "My Idiot Brother" ini juga mengungkapkan kebahagiaanya karena tengah dikaruniai kehamilan, lantaran begitu cepat. Padahal usia anak pertamanya baru setahun. Itulah yang menjadi istimewa.

"Saya ingin punya tiga anak tapi suami ingin lebih, tahun ini impian berdua kita terkabul dengan kehamilan saya. Rasanya makin melengkapi kebahagiaan rumah tangga kami," ungkapnya.

Pasangan selebritis Olivia Pramaisella dan Baron Respati. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Punya anak pertama dan hamil lagi, Pemilik bobot 49 kg dan tinggi 170 cm mengaku ada perbedaan. Anak pertamanya tak begitu merepotkan tapi, kali ini dirasakan makin berat. Kenapa? "Ya kehamilan kali ini ekstrem karena lebih banyak mual-mual, berat rasanya dan beda banget sama yang pertama lebih ringan apa aja bisa aku makan tapi yang sekarang aku masih harus milih milih makan untuk menjaga kesehatan aku dan bayi," terangnya.

Meski sedang hamil muda, kelahiran 29 September 1995 mengaku masih aktif sebagai ibu rumah tangga dan sebagai publik figur. Keduanya akan terus dijalani sama fokusnya. Apalagi sang suami percaya akan keprofesionalannya Olivia.

Pasangan selebritis Olivia Pramaisella dan Baron Respati dan anak pertamanya Warren Respati. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

"Suami saya selama ini sangat mendukung saya menjadi model, artis tapi ia meminta saya harus adil dalam membagi waktun, 45 persen untuk karir dan 55 persen untuk keluarga. Puji syukur selama ini berjalan malah makin baik," terangnya.

Pehoby Travelling lulusan Universitas Pelita Harapan Jakarta, berharap dengan dikaruniai jabang bayi yang kedua menambah lengkap dalam mengarungi bahtera rumah tangga, meski di usia 21 tahun yang relatif masih muda.

Pasangan selebritis Olivia Pramaisella dan Baron Respati, rayakan ulang tahun anak pertamanya Warren Respati yang ke-1 yang dihadiri kedua orang tuanya. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

"Karena tujuan hidup saya, suami dan anak ada dikebahagiaan ini," tanda Olivia tersenyum.

Olivia salah satu finalis Miss Indonesia tahun 2014, wakil dari Bangka Belitung. Ia menikah dengan Baron di usia belia. Keinginanya sukses dikarir selebritis dan rumah tangganya, diakui akan terus diukir.

Baron Respati anak pertamanya Warren Respati. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini