News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Banyak yang Memahami Jika Alex Abbad Selalu Salah Kostum ke Kondangan

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain film Alex Abbad saat ditemui pada acara Gala Premier film yang berjudul My Stupid Boss di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/5/2016). Film tersebut bercerita mengenai seorang karyawan yang menghadapi bosnya yang absurd. 'My Stupid Boss' bakal tayang serentak di Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura, pada 19 Mei 2016. Tribunnews/Jeprima

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Alex Abbad (38) mengaku selalu bermasalah ketika pergi ke undangan pernikahan.

Pakaian yang ia kenakan selalu salah.

Alex menjelaskan, meskipun ia sudah menyiapkan pakaian untuk dipakai dalam acara pernikahan, hasilnya selalu tidak nyambung.

"Setiap saya ke acara kawinan, permasalahan saya adalah dresscode. Semua orang tahu kalau saya selalu gagal atau salah kostum setiap ke pernikahan," kata Alex Abbad, ditemui di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017).

Bintang film 'My Stupid Boss' dan 'Bidah Cinta' ini menjelaskan, orang-orang terdekat dan keluarganya sudah paham dengan salah kostum dirinya di acara pernikahan.

Bahkan, bintang film 'The Raid 2: Brandal ini sudah dicap sebagai laki-laki yang tidak pernah sesuai menggunakan pakaian, ketika hadir di acara pernikahan.

"Semuanya sudah paham. Kalau saya ya begini, enggak pernah kompak soal baju kondangan," ungkapnya.

Selalu salah menggunakan kostum setiap pergi kondangan, karena Alex mengaku tidak paham fashion. Yang terpenting, ia nyaman dengan pakaian yang dikenakan, sebab setiap pakaian yang ia kenakan mengandung makna.

"Saya selama ini enggak pernah bisa memahami fashion dan style seperti apa. Saya tidak stylis tapi ekspresionis. Saya memakai baju bukan karena gaya, tapi ada yang ingin disampaikan," tuturnya. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini