News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Darius Sinathrya Janji Jalan Kaki dari Jakarta ke Bandung Jika Filmnya Tembus 500 Ribu Penonton

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

NIGHT BUS - Darius Sinathrya, nonton bareng thriller film Night Bus yang dia produseri, di XXI Blok M Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (6/4/2017). WARTA KOTA/Nur Ichsan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor ganteng Darius Sinathrya, yang kini tengah mencoba kerjaan sebagai produser film, sedang berbunga-bunga.

Pasalnya, ia berhasil membuat satu karya film bersama rekan sesama aktor, Teuku Rifnu Wikana, yakni sebuah film berjudul Night Bus.

Saking senangnya ia sampai berujar membuat janji akan melakukan jalan kaki dari Jakarta ke Bandung bila film yang diproduksinya berhasil mencapai 500 ribu penonton. Nah lho?

“Saya janji akan melakukan aksi jalan kaki dari Jakarta ke Bandung kalau film yang saya buat ini berhasil menyedot penonton hingga 500 ribu, tiba-tiba saja punya keinginan ini tanpa ada paksaan”, kata suami dari aktris Donna Agnesia saat ditemui di Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2017) petang.

Darius mengaku bersyukur, alih profesinya menjadi produser mendapat dukungan dari keluarga terutama dari sang isteri, Donna Agnesia.

“Puji Tuhan urusan saya malah bisa berjalan lancar karena dukungan banyak pihak terutama isteri, kita selalu berdiskusi dalam setiap pertemuan tentang pekerjaan baru saya ini,” ujar Darius, seraya mengatakan akan memproduksi 1 hingga 2 film per tahunnya.

Aktor berhidung mancung ini mengaku tidak merasa kesulitan saat melakukan alih profesi sebagai produser, karena selama menjadi aktor ia banyak bergaul dan menjaring ilmu dari para produser di lapangan.

“Saya bersyukur, di lapangan tidak menemui kesulitan saat alih profesi, karena selama 10 tahun menjadi aktor, saya banyak belajar dari para produser di film-film saya terdahulu, jadi tinggal menyesuaikan saja,” ucap ayah 3 anak ini.

Film Nightbus, terilhami oleh cerita yang dibuat oleh rekan aktor Teuku Rifnu Wikana. Setelah membaca dan mendengar cerita yang disampaikan oleh aktor watak tersebut, Darius mengaku kepincut untuk membuatnya menjadi sebuah film layar lebar.

“Setelah melewati berbagai pertimbangan, cerita yang didapat dari rekan Rifnu, kita olah menjadi naskah film, eh ternyata bagus sekali ceritanya, maka jadilah kita buat menjadi film layar lebar,” ungkap Darius yang mengaku merasa deg-degan , saat menelurkan film pertamanya ini. (san)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini