News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dugaan Suap Saipul Jamil

Saipul Jamil Kembali Dipanggil KPK

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pedangdut Saipul Jamil menjalani pemeriksaan lanjutan di gedung KPK, Jakarta, Jumat (24/3/2017). Saipul Jamil diperiksa sebagai tersangka terkait kasus dugaan suap keringanan hukuman di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara. TRIBUNNEWS/HERUDIN

‎Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Saipul Jamil (SJM) hari ini, Jumat (7/4/2017) dipanggil menghadap ke penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Bang Ipul, sapaan akrab Saipul Jamil dipanggil untuk diperiksa sebagai ‎tersangka suap kepada mantan Panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rohadi.

"Penyidik hari ini kembali memeriksa SJM sebagai tersangka untuk melengkapi berkas penyidikannya supaya bisa segera disidangkan," ucap Juru Bicara KPK, Febri Diansyah.

Febri melanjutkan sebelumnya Saipul juga pernah dipemeriksa pada Jumat 24 Maret 2017 lalu untuk mengkonfirmasi sejumlah hal.

Terpisah kuasa hukum Saipul Jamil, Tito Hananta memprediksi penyidik akan merampungkan berkas Saipul Jamil dalam waktu dekat.

"Kemungkinan awal Mei 2017 berkas rampung‎ dan bisa dibawa ke persidangan. Bang Ipul pasti kooperatif dan siap sidang," tambah Tito Hananta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini