News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilgub DKI Jakarta

Ini yang Dilakukan Aldi CjR Saat Kebingungan Tentukan Pilihan di Pilkada DKI Jakarta

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beragam situs dan platform di dunia maya, memungkinkan para oknum menyebar berita bohong atau hoax. Terlebih, dalam detik-detik penentuan siapa gubernur DKI Jakarta 2017.

Personel grup vokal CJR Alvaro Maldini Siregar atau akrab disebut AldiCJR menilai kenyataan itu membuat pilkada berlangsung heboh dan seru. Ia pun sangat antusias.

Namun, diakuinya, sempat bingung menentukan pilihan. Maklum, ia baru pertama kali bisa menggunakan hak pilih karena genap berusia 17 tahun pada 14 April silam.

"Jadi bingung. Yang mana ya yang benar. Maksudnya, kan kita enggak tahu mana yang bener," kata Aldi ditemui di kediamannya di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (18/4/2017).

Untuk mengatasi kebingungannya, Aldi melakukan riset kecil-kecilan. Ia juga menonton acara debat calon gubernur dan wakil gubernur, yang disiarkan di stasiun TV.

"Ya, menonton debat saja. Siapa yang menurut aku bisa meyakinkan aku, ya sudah aku yakin. Dilihat juga tujuan dia apa dengan mencalonkan diri," paparnya.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini