News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Film Kartini

"Meet & Greet" Pemain film "Kartini"

Editor: FX Ismanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Para pemain film Kartini, Dian Sastro, Ayushita, Acha Septriasa, Adinai Wirasti dan Christine Hakim dan Hanung Bramantyo, beserta crew dari Dapur Film melakukan meet & greet dengan penonton di Mal Plaza Senayan, Jumat (5/5) petang.

 Laporan Wartawan Warta Kota, Nur Ichsan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk menggapai sukses, para artis dan pendukung film "Kartini" melakukan promosi keliling disejumlah kota Indonesia, yang dikemas dalam acara "Meet & Greet" pemain film "Kartini".

Promosi Ini dilakukan bertujuan untuk mendekatkan antara pemain film "Kartini" dengan penonton pada saat pemutaran film "Kartini".

Para pemain film Kartini. (nur ichsan/wartakota/wartakota)

Para artis yang hadir diantaranya Dian Sastro Wardoyo, Ayushita, Acha Septriasa, Adinia Wirasti, Christine Hakim, serta sutradara Hanung Bramantyo dan Tim dari Dapur Film.

Tentu saja hal ini membuat penasaran para penikmat film Indonesia yang mengidolakan para pemian film Kartini, seperti pengidola Dian Sastrowardoyo, yang langsung dikerubuti para penggemarnya dan disambut dengan ramah senyum.

Dian Sastrowardoyo. (nur ichsan/wartakota/wartakota)

“Saya sangat terharu menyaksikan ini, mereka ternyata sangat antusias sekali datang ke sini untuk menyaksikan fim "Kartini" ini, ” jelas Dian Sastrowardoyo disela acara "Meet & Greet", di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (5/5/2017) lalu.

Film Kartini bercerita tentang  sosok pahlawan wanita bernama Kartini yang berasal dari Jepara, yang pada dahulu berupaya  berjuang untuk kebebasan mendapatkan pendidikan di kalangan wanita.

Christine Hakim. (nur ichsan/wartakota/wartakota)

Film yang dibuat secara detil ini diklaim berbeda dengan film-film kartini sebelumnya, karena pada persipan pembuatan film ini , sang sutradara Hanung Bramantyo bersama para pemain, yang terlibat  telah melakukan riset selama 2 tahun yang bertujuan untuk mengenal lebih dalam sosok Kartini yang sesungguhnya.

"Penelitian dan riset  untuk film ini dilakukan di daerah  sembarangan, karena itu kami lakukan riset yang matang tentang Kartini di daerah asalnya, ” ucap Hanung Bramantyo, sedang lokasi pengambilan gambar di Semarang, Yogyakarta dan Belanda tambanya.

Ayushita. (nur ichsan/wartakota/wartakota)
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini