News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Agnez Monica Berbagi Rahasia Agar Tetap Dalam Kehangatan Dukungan Penggemarnya

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aksi panggung Agnez MO pada malam perayaan HUT Transmedia yang ke 15 di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2016) malam. Tribunnews/Jeprima

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Agnez Monica (30) menyadari jika penggemar sangat penting dalam menjaga eksistensinya dalam berkarir di industri musik Indonesia.

Akan tetapi, wanita yang akrab disapa Agnez Mo ini mengatakan bahwa berbagai kategori fans yang sudah mendukungnya selama ini.

"Kalau saya dari dulu hemmm fans banyak kategorinya. Ada super fans, fans karena keren, fans emang suka lihat saya dari kecil, ada juga yang bawel. Tapi semuanya fans," kata Agnez Mo saat ditemui dalam peluncuran aplikasi 'Agnez Month Official' bersama Escapex, di Hotel Westin, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

Karena beragam jenis penggemarnya selama ini, pelantun 'Coke Bottle' itu menemukan sebuah formula, bagaimana ia harus tetap fokus dalam kehangatan dukungan para penggemarnya.

"Satu hal dan rahasia yang saya temukan, mungkin bukan rahasia tapi formula dimana saya harus fokus sama diri saya sendiri. Bukan gak boleh fokus sama diri saya sendiri," ucapnya.

"Saya punya fans first place, fokus sama produk Agnezmo. Bukan saya punya fans terus baru produk Agnezmo keluar. Tapi saya fokus program Agnezmo dulu saya bagusin produknya baru fans muncul," sambungnya.

Menurut Agnez, jika karya yang sudah ia matangkan bisa diterima oleh seluruh pecinta musik dunia, maka akan muncul penggemar yang selalu mendukungnya.

"Customer (pecinta musik) akan ikuti produk yang baik. Jadi saya bagusin dulu produknya. Nanti juga fans akan datang sendiri," ujar Agnez Mo. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini