News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Yana Zein Meninggal

Reaksi Nafa Urbach Usai Dikabari Yana Zein Meninggal

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktris dan penyanyi, Nafa Urbach ditemui saat menghadiri acara konferensi pers kerjasama antara K-Vision dan MD Corporation di Gedung MD Place, di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (11/11/2014). (Tribunnews/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar Yana Zein (44) meninggal dunia membuat Nafa Urbach kaget (36). Sebab, kondisi Yana Zein dikabarkan hampir sembuh 100 persen.

"Semalam saya dikabarin katanya koma, saya kaget kok bisa sih? Kan katanya sudah sembuh 80 persen," ujarnya saat dihubungi, Kamis (1/6/2017).

Nafa menceritakan, ada banyak yang mengabarkan kepada dirinya perihal Yana Zein. Tidak hanya sesama rekan-rekan artis, sejumlah teman-teman wartawan pun ikut memberitahu kepadanya tentang meninggalnya Yana Zein.

Istri dari Zack Lee itu mengatakan, sejauh ini dirinya mengetahui Yana Zein telah menyelesaikan pengobatan di Guangzhou, Tiongkok, selama hampir empat bulan. Namun nyatanya pengobatan yang dijalani tidak membuahkan hasil.

"Yang saya tahu dia menjalani pengobatan di Cina dan katanya sudah membaik, sudah mulai sembuh. Kan waktu pulang ke Jakarta juga kabarnya udah 80 persen sembuh," tuturnya.

Ia pun sempat mendapat informasi bahwa Yana Zein sengaja menutupi kondisi yang sebenarnya demi anak-anak. Namun, Nafa tidak bisa memastikan apakah kabar tersebut bisa dipercaya atau tidak.

"Iya, katanya sengaja bilang begitu karena enggak mau bikin anaknya khawatir. Tapi saya kan enggak tahu kebenarannya seperti apa," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini