News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lyra Virna Harap Bisa Khatam Quran di Bulan Puasa

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lyra Virna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bulan ramadan membuat sebagian kaum muslim berlomba-lomba mencari pahala yang sebesar-besarnya, agar ibadah puasanya berjalan dengan sempurna.

Rupanya hal tersebut akan dilakukan oleh pasangan selebritas Lyra VIrna Sinaga (36) yang berencana akan meng-khatamkan bacaan Alquran nya.

"Bismilah aja semoga ada kesempatan untuk sampai 30 juz seperti tahun lalu," kata Lyra Virna saat ditemui di gedung Trans Tv, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Rupanya membaca ayat-ayat sauci alquran rupanya sering dibacakan oleh Lyra bersama sang suami, Muhammad Fadlan saat bulan ramadan.

"Yah untuk nanti mampu atau tidaknya lihat nanti saja. Semoga bisa menghabiskan 30 juz bacanya," ucapnya.

Fadlan juga mengatakan hal yang sama, yakni dirinya akan mentargetkan diri membaca ayat-ayat suci alquran sampai 30 juz.

"Insya allah penginnya gitu (khatam alquran sama seperti tahun lalu," ungkapnya. Fadlan yang ditemui di tempat yang sama.

Masih belum pastinya untuk bisa mengkhatamkan alquran, dikarenakan Fadlan sedang sibuk syuting sinetron stripping (kejarr tayang).

"Karena lagi syuting jadi belum tahu, insya allah lah. Saya aja di rumah tuh cuman saat sahur dan meminta kepada tim untuk sahur dirumah," ujar Muhammad Fadlan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini