News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Yana Zein Meninggal

Tahlilan Yana Zein Tak Diketahui Kedua Putrinya

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jenazah Yana Zein dimakamkan di TPU Gandul, Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (2/6/2017).

TRIBUNNEWS.COM - Tiga hari setelah Yana Zein wafat, pihak keluarga menggelar tahlilan untuk mendoakan arwah ibu dua anak itu.

Sahabat Yana Zein, pesinetron Lingga Suri menjelaskan, pihak keluarga Yana mengadakan acara tahlilan di Bekasi pada Minggu (4/6/2017) kemarin.

Namun, Lingga mengungkapkan bahwa ibunda Yana, Swetlana Zein dan kedua anaknya, Aurelia Callista Carilla (13) dan Alika Pandora Salvine (11), tidak tahu soal tahlilan tersebut.

"Ibu dan anak-anak Yana tidak tahu. Saya kurang tahu sih, sepertinya tidak tahu," kata Lingga Suri saat menggelar jumpa pers di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Minggu sore.

Lingga menambahkan, acara tahlilan di Bekasi dibuat dadakan oleh om Yana Zein, sehingga ibu dan kedua anak Yana tidak tahu.

"Saya juga baru dapat infonya dadakan, karena ya sudah, karena hari ini di rumah omnya di Bekasi dan jauh," ucap Lingga Suri.

Diberitakan sebelumnya, Yana Zein meninggal dunia di RS Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017) pukul 01.05 WIB.

Kemudian, Yana disemayamkan di rumah duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan hingga Jumat (2/6/2017), dan dimakamkan secara Islam di TPM Gandul, Jumat sore.

Yana Zein meninggal dunia dengan meninggalkan dua orang putri, yakni Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini