News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Julia Perez Meninggal Dunia

Artikan Senyum Jenazah Julia Perez, Warganet: Surga Tempatmu Kak

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Foto ini sempat dipajang Maia Estianty dalam laman Instagramnya. Maia juga sempat meminta followernya untuk mendoakan Jupe karena kondisinya drop dan kritis.

TRIBUNNEWS.COM - Adik almarhumah Julia Perez (Jupe), Nia Anggia mengungkapkan jenazah sang kakak tersenyum.

Nia bertutur saat mengembuskan napas terakhirnya, Jupe senyum dan tidak menunjukkan rasa kesakitan.

"Meninggalnya tuh indah banget, enggak ada rasa sakit," ujar Nia usai tahlilan di kediaman Jupe di Raffles Hills Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017) malam.

Bahkan menurutnya, saat meninggal Jupe dikira tidur seperti biasanya, tapi ternyata kenyataan berkata ia harus tidur selamanya.

Ukiran Nisan untuk Julia Perez (Jupe) di rumah duka kawasan Raffles Hills Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017). Jupe mengembuskan napas terakhir pukul 11.12 WIB karena kanker serviks stadium empat. (KOMPAS.COM/ANDREAS LUKAS ALTOBEL) (KOMPAS.COM/ANDREAS LUKAS ALTOBEL)

"Kami pikir dia tidur aja. Sebelum meninggal Jupe lagi tidur. Makanya kami enggak nyangka. Dokter dokter semua bilang meninggalnya tuh indah banget, enggak ngeluh sakit," ungkapnya Nia.

Nia pun mengartikan kematian Jupe itu bahagian.

"Orang bilang kalau sakratul maut ada yang berat, ini enggak, jenazahnya tuh tersenyum, cantik. Kayak lihat dia bahagia, dia happy," ucapnya.

Pernyataan Nia itu ternyata dibenarkan warganet yang melihat foto terakhir Jupe terbalut kain kafan, yang diunggah akun fanbase Jupe, @jupenizervip.

“Senyuman terakhir mamita, cantik banget, i love you so much mamita,” tulis akun @jupenizervip.

Akun fanbase Jupe lainnya juga turut mengunggah foto yang menunjukkan wajah cantik Jupe untuk terakhir kalinya.

"Foto terakhir dikehidupan ini ya mii (emoji) till we meet again di kehidupan yang mami udah duluan nyampe.. love you, love love you mami," tulis akun @official_jupenizer.

Warganet yang melihat postingan tersebut pun ikut berkomentar menyetujui kalau wajah Jupe tersenyum dan masih tampak cantik, seraya mendoakan.

@raphyanti: "Mb yuli rahmawati meninggalny az cantix,smoga khusnul khotimah."

@ismeilani: "Ka jupe lagi bobo...cantik bngt."

@malalala23: "Masyaa Allah sambil senyum gitu."

@cintapenelophe: "Cntik baget boboknya mamita...senyumnya ituloh."

@wiwinkalong89: "Wajahny bersih, senyum seperti orang yg sedang tidur, inshallah syurga tempatmu kakak @juliaperrezz." (TribunWow.com/Tinwarotul Fatonah)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini