News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Banyak Didekati Pria Tapi Shyalimar Malik Cari yang Mapan dan Sayang Anak

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Shyalimar Malik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua tahun merasa seperti menjanda, selebritas Andi Khadijah Shyalimar Tahir Malik alias Shyalimar Malik (25), mengaku masih sulit move on.

Baru saja merayakan hari jadinya yang ke-25 tahun, wanita yang akrab disapa Cima itu berharap ada lelaki yang bisa meluluhkan hatinya dan juga menikahinya.

"Jujur, banyak yang deketin aku dan belum aku kenalin ke anak. Paling baru bisa ini anak aku, dan baru mau lihat respons nih laki. Rata-rata responsnya biasa-biasa aja," kata Shyalimar Malik eksklusif kepada Warta Kota (Tribunnews.com Network), saat ditemui di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Saabtu (17/6/2017) malam.

"Kalau misalnya ke depan ada yang merespons dan menyayangi anak aku lebih dari aku, enggak masalah. Kalau cinta ya bisa jalan, gitu aja. Yang aku cari itu siapa yang bisa menerima aku dan anak aku. Aku pengin lelaki yang mapan," sambungnya.

Karena sudah memiliki satu anak dari pernikahannya bersama HCR, cucu Mantan Wakil Presiden Indonesia Adam Malik ini mengatakan ingin laki-laki yang mapan.

"Cari yang enggak pergi. Cari mapan, kenapa? Karena dia harus bisa menerima pasangannya ini janda anak satu, tulang punggung keluarga, jadi harus mapan dan mengerti," ucapnya.

Pemain film 'Gunung Kawi' ini mencari pria mapan agar bisa menghidupinya dan anak satu-satunya itu.

"Kalau misalkan nantinya ada yang mau nikahin aku dia orang kaya, kamu engak boleh kerja, ya enggak gitu juga," jelasnya.

Mengenai keinginan melepas status lajang, Cima mengaku belum tahu kapan akan menikah.

Hanya, jika sudah menemukan kekasih yang bisa menerima kondisinya, pasti ia siap untuk melepas status jandanya itu.

"Cuma aku enggak pernah tahu, kalau mikir enggak mau nikah tiba-tiba ada yang melamar, mau tidak mau harus aku jalanin," paparnya. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini