News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rela Lepas Suami ke Pelukan Jennifer Dunn, Sarita Cuma Tunggu Momen Perceraian

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jennifer Dunn, Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sampai sejauh ini artis Jennifer Dunn masih belum memberikan klarifikasi ihwal dugaan affair yang dia jalani dengan pengusaha Faisal Haris. Cinta lama keduanya diketahui bersemi kembali beberapa bulan lalu.

Istri Haris, Sarita Abdul Mukti pun sudah mengetahui hubungan gelap suaminya dengan Jennifer Dunn. Meski sempat kecewa berat, Sarita mengaku sudah ikhlas jika Haris jatuh kepelukan artis sensasional tersebut. 

"Soal perempuan itu, dia tidak merasa salah mungkin, dia merasa wanita yang tulus mencintai Haris. Alhamdulillah saya sudah mengikhlaskan suami untuk dimiliki wanita manapun," ungkap Sarita saat dihubungi NOVA.id, Rabu (21/6/2017).

Karena dugaan affair itu, Sarita dan anak-anaknya harus pulang kembali ke Jakarta setelah sempat 'dibuang' ke Melbourne.

Kepulangannya ke Tanah Air lantaran Haris tak mau lagi membiayai kehidupannya di sana.

Sarita menyebut sejak kembali ke Jakarta, Haris sama sekali tak ada itikad baik jika memang ingin mempertahankan rumahtangganya.

Baca: Sarita Berusaha Tegar Meski Ada Dugaan Suami Punya Affair dengan Artis Jennifer Dunn

Sarita mengaku kini menunggu waktu yang tepat untuk gugat cerai suaminya.

"Saat ini saya sedang menunggu hari untuk menggugat cerai seperti kesepakatan kami, beliau minta digugat setelah lebaran dengan alasan siapa tahu ada berkah di bulan suci untuk bersatu kembali. Tapi selama saya tinggal di Jakarta tidak ada perbaikan dari beliau," ujar Sarita.

Reporter : Firli Athiah Nabila

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini