News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Film 'Bukan Cinta Malaikat' Membuat Fachri Albar Berangkat Umroh

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Fachri Albar di acara press screening film Bukan Cinta Malaikat di Allegro KTV, Mal Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin(10/7). Film drama ini dimainkan oleh artis dua negara, Indonesia dan Malaysia.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kesempatan bermain dalam film'Bukan Cinta Malaikat' memberikan pengalaman tersendiri bagi Fachri Albar.

Pasalnya untuk kali pertama, putra musisi Ahmad Albar itu menginjakkan di Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umroh.

"Setiap film beda-beda pengalamannya. Saya ngambil salah satu poinnya, bisa umroh, ibadah di film ini selain kerja," ujarnya saat berada di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2017).

Pemain film 'Pesantren Impian' tersebut menceritakan filmterbarunya kali ini memberikan kesempatan untuk mengunjungi tempat yang selama ini menjadi impian bagi seluruh umat Islam.

"Alhamdulillah gara-gara kerja, jadi ke tempat-tempat yang kita inginkan," ucapnya.

Suami dari Renata Kusmanto itu menambahkan apa yang dijalani sekarang ini tidak lepas dari campur tangan Tuhan. Menurutnya Tuhan telah memberikan jalan untuknya pergi ke tempat yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

"Insya Allah dengan niat, bisa ke tempat-tempat yang ribuan orang pengen ke situ. Ya ini lah. Niatnya ibadah tapi bisa sambil syuting dan terlaksana. Berarti kan itu kuasa dari Yang Di Atas, diridhoin," tuturnya. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini