News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mantan Pacar Awkarin Meninggal

Polisi Telusuri Soal Kabar Tewasnya Mantan Kekasih Awkarin

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Awkarin dan mantan kekasihnya Oka Mahendra Putra

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Polisi masih menelusuri kasus tewasnya Oka Mahendra Putra, yang merupakan mantan kekasih selebgram Karin Novilda alias Awkarin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menerangkan, masih mencari informasi terkait meninggalnya pimpinan manajemen Takis Entertainmet Oka Mahendra Putra.

"Iya itu sedang saya tanyakan. Sedang saya tanyakan belum ada berita. Tahu saya Awkarin," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (19/7/2017).

Kabar penyebab wafatnya pemilik Takis Entertaiment itu pun berdatangan.

Di antaranya yang dihimpun Tribunnews melalui adik alumni Oka, di SMA Harapan Bangsa, Tangerang. Menurut kabar yang beredar di grup percakapan sesama alumni, sejumlah penyebab kematian diperbincangkan.

"Ada yang bilang karena overoverdose narkoba, ada jg yg blg krn angin duduk, tp itu jg blm pasti," ucap salah satu alumni SMA Harapan Bangsa, yang menolak disebut namanya melalui pesan singkat.

Namun versi berbeda terungkap dari unggahan akun gosip @lambe_turah. Pada unggahannya Rabu (19/7/2017) pagi, admin @lambe_turah mengunggah percakapan antara dua orang, yang menyebut bahwa Oka meninggal lantaran menenggak sianida.

Hingga kini, kabar penyebab meninggalnya Oka belum dapat dipastikan. Sementara anggota grup alumni SMA Harapan Bangsa juga tak bisa memastikan lantaran semenjak aktif di dunia industri kreatif, Oka tak lagi bergaul dengan teman sekolahnya.

"Setahu aku rata-rata tmn sekolahnya gak ada yg di followback lg sama alm. Selama dia udah jd artis kita jg jd gak tau info apaapa krn gak sering kontakkontakan," ujar adik alumni Oka.

Oka meninggal dunia pada usia 22 tahun. Hingga pagi ini, ucapan belangsungkawa dari warganet masih bermunculan di kolom komentar akun Instagram milik Karin Novilda alias Awkarin.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini