News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Segera Gugat Cerai Andika Kangen Band, Caca: Ada WIL, Cemburuan Tapi Enggak Mau Dicemburuin

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Chairunnisa saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (20/7/2017).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Satu tahun sudah pisah ranjang dan rumah, istri Maesa Andika Setiawan alias Andika (33), Chairunnisa akan menggugat cerai suaminya itu.

Langkah wanita yang akrab disapa Caca meggugat cerai vokalis grup band 'Kangen Band' itu, dikarenakan ulah sang suami yang membuatnya mati rasa.

"Aku mau gugat cerai sih nantinya. Belum tahu kapannya. Karena aku mau urus berkasnya dulu, mau buat Kartu Tanda Peduduk (KTP) dulu," kata Chairunnisa saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (20/7/2017).

"Pokoknya segera mungkin lah (gugat cerai)," sambungnya.

Caca juga menjelaskan, menceraikan Andika karena suaminya pun sudah menceraikannya secara lisa, tapi belum dengan proses hukum.

"Dia (Andika) sudah ceraikan aku secara lisan pas kita mau pisah rumah. Itu setahun lalu. Katanya dia sih mau ceraikan saya (secara prosedur hukum), tapi sampai saat ini belum ada tuh (berkas cerai)," ucapnya.

Caca mengatakan bahwa niat untuk menceraikan Andika sudah dari dulu. Namun ia tidak mau menjelaskan waktunya mengenai keinginan menggugat cerai Andika.

"Aku sebenarnya mau gugat cerai. Tapi yah KTP aku kan dipegang sama dia. Gimana mau ceraikannya," ungkapnya.

Lanjut Caca, ia pun sudah geram dan mati rasa dengan suaminya itu. Sebab, Andika pun ketahuan memiliki Wanita Idaman Lain (WIL) yang kabarnya akan menikah.

"Yah itu (WIL) salah satu alasannya (mau cerai). Terus juga dia (Andika) tuh cemburuan banget. Giliran dicemburuin enggak mau," ujar Chairunnisa.

Diberitakan sebelumnya, Andika melepas status dudanya, dengan menikahi Chairunnisa yang saat itu berusia 17 tahun, pada 9 Februari 2013.

Dari pernikahannya bersama Caca, Andika sudah dikaruniai tiga orang anak, yakni Maesa Naura Bintang Chandika (3), Maesa Cahaya Mentari Chandika (2), dan Maesa Galang Bumi Chandika (1).

Bersama dengan Caca, membuat Andika sudah tiga kali menikah. Dua wanita yang pernah membuat rumah tangganya gagal ialah Ade Bunga Niari dan Anggie April Lestari.

WARTAKOTALIVE.COM/ARIE PUJI WALUYO‬‬

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini