News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pretty Asmara Sering Ajak Senang-senang di Klub Malam

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Samuel Febrianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Lia Emilia mengungkapkan hal mengejutkan bahwa sahabatnya, Pretty Asmara sudah hampir dua tahun belakangan ini sudah tak lagi mengkonsumsi narkoba.

Lebih lanjut, pelantun lagu Gonjang Ganjing ini merasa tidak yakin dengan tuduhan bahwa Pretty merupakan pengedar narkoba dikalangan artis.

Ia menyebut meski sahabatnya suka mengajak pesta, Pretty tidak pernah sekalipun menawari narkoba.

"Pretty nggak pernah tawarin narkoba. Pretty memang ajakin happy, Dia ajakin happy-happy acara ulang tahun, kumpul, foto, itu aja. Dia enggak tawarin narkoba nggak ada sama sekali," tegas Lia Emilia.

Hal tersebut disampaikannya saat jumpa pers bersama keempat temannya yakni Asri Handayani, Nadiar Widiyana, Erline Susanti dan Sisi Salsabila dikediamannya di kawasan Raffles Hills, Cimanggis, Depok, Jumat (21/7/2017).

Sementara itu, Sisi Salsabila pun mengamini perkataan Lia bahwa Prettt bukan pengedar narkoba.

"Sejak saya kenal Pretty saya tidak tahu dia pengedar narkoba. Yang saya tahu Pretty itu hanya minum aja. Pengedar narkoba saya nggak tau," terang Sisi Salsabila.

Lia Emilia dan keempat rekannya tersebut merupakan lima dari ketujuh perempuan yang diamakan bersama Pretty Asmara oleh pihak kepolisian saat tengah pesta di salah satu rumah karoke di kawasan Kamayoran, Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2017).

Dalam pengerebekan tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa sabu seberat 12 gram, 23 butir ekstasi dan Happy Five (H5) sebanyak 38 butir.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini