News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pesan Geng Motor kepada Iqbaal CJR Sebelum Perankan Dilan

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Iqbal Dhiafakhri

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebelum proses syuting film 'Dilan' dimulai, personil grup vokal CJR, Iqbaal, banyak berdiskusi dengan anggota geng motor.

Pada anggota geng tersebut punya pesan tersendiri sebelum Iqbaal memerankan tokoh Dilan yang memang tergabung dalam geng motor.

"Yaaa (pesan dari anggota geng motor) banyakin ngobrol aja sih. Banyak-banyak ngobrol saja lebih banyak sharing," kata Iqbaal ditemui di sela proses reading, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017).

Selama proses workshop dan menjelang syuting, Pidi Baiq yakni penulis novel Dilan memang menitipkan Iqbaal ke empat geng motor sekaligus.

Harapannya, Iqbaal bisa bertukar fikiran dan mendalami kehidupan geng motor.

Cowok 17 tahun itu juga mengakui dirinya mendapatkan dukungan penuh untuk memerankan Dilan, dari anggota geng motor di kota Bandung.

"Oh, mereka keren banget sih, mereka keren mereka fully support gue sebagai Dilan Karena kebanyakan dari mereka emang kenal ayah (Pidi Baiq), dari 2001. Sekian tahun lamanya. Jadi gue dikasih kepercayaan gak cuma dari ayah tapi juga dari geng motor sendiri. So insya Allah," kata dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini