News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Suami Ingin Terus Punya Anak, Olla Ramlan: Yang Enak Dia, Saya Ngos-ngosan

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Olla Ramlan ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usia kandungan presenter dan artis peran Olla Ramlan (37) sudah memasuki trimester ketiga, atau berusia delapan bulan.

Olla mengatakan bahwa ia akan melahirkan di awal Oktober 2017 dan dirinya sudah mempersiapkan semua kebutuhan calon bayinya itu.

"Lahirannya sih operasi caisar yah, karena kan sebelumnya dua kali caisar. Pasti ketiga caisar lagi. Insyaallah tanggal 3 atau 10 Oktober 2017 besok lahirannya. Tapi lihat kondisi bayinya dulu," kata Olla Ramlan ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).

Anak kedua yang akan lahir dari pernikahannya bersama Muhammad Aufar Hutapea ini, jaraknya hanya beda dua tahun dengan putri pertamanya, Aleena Naira Hana Hutapea yang lahir di tahun 2015.

Olla mengaku ingin memiliki anak banyak dari pernikahannya bersama Aufar. Namun untuk saat ini, keinginannya harus diredup terlebih dahulu.

"Aku penginnya anak banyak, tapi liat umur juga kan. Insya Allah kan yang ini perempuan, satu lagi berarti," ucapnya.

Olla mengungkapkan Aufar pun juga ingin memiliki anak banyak bersama dengannya, sehingga akan tetap mencoba setelah nantinya melahirkan anak kedua.

"Yah suami saya sih tetap mau terus, yang enak dia, saya ngos-ngosan," ungkapnya seraya tertawa.

Lanjut Olla, meski menginginkan anak banyak, Olla mengaku putri pertamanya sudah mulai menunjukan kecemburuannya terhadap sih calon adik, yang masih di perutnya itu.

Meski cemburu sedikit, Olla mengungkapkan Aleena pun senang sebentar lagi memiliki adik kandung.

"Dia sewajarnya ya, enggak cranky-cranky atau gimana, wajar aja dia udah nyiumin perut aku, dia emang suka adek kayaknya," ujar Olla Ramlan.

Diberitakan sebelumnya, Olla Ramlan pernah gagal mempertahankan rumah tangganya bersama Alex Tian.

Dari pernikahan tersebut, Olla dikaruniai seorang putra yang bernama Sean Michael Alexander.

Kemudian, pada 20 Desember 2012, Olla melepas status lajangnya dengan menerima pinangan dari Muhammad Aufar Hutapea, dan saat ini sudah dikaruniai seorang anak yang mereka beri nama Aleena Naira Hana Hutapea. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini