News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bersama Suami, Shandy Aulia Jalankan Bisnis Franchise Susu

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

DANUR - Shandy Aulia, pada acara gala premiere film Danur di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/3). Film bergenre horor berinti cerita tentang seorang wanita bernama Risa yang mempunyai kemampuan indigo. WARTA KOTA/Nur Ichsan.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Banyak selebritas kini tengah merambah bisnis kue di berbagai kota di Indonesia.

Namun, lain halnya dengan aktris cantik Shandy Aulia.

Bersama sang suami, David Herbowo, Shandy Aulia memilih berbisnis susu.

"Namanya iSay MOO. Itu produk fresh susu yang belinya harus datang ke booth karena memang fresh dibuatnya. Itu memang proyek sama suami, dia yang maintain bersama tim," ujar Shandy Aulia ketika ditemui usai konferensi pers film Eiffel... I'm In Love 2 di Kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/9/2017).

Mengapa susu dan bukan kue seperti yang dipilih oleh banyak rekan-rekannya di dunia hiburan Tanah Air?

"Karena saya suka susu. Susu juga memang segala usia pasti suka. Ibunya suka susu, papanya suka susu, anaknya juga suka susu. Susu, tuh, sesuatu yang healthy dan, untuk minum susu, orang itu nggak mikir. Kalau kue, kan, ada yang takut gemuk atau apa, beda-beda, ya. Kalau susu itu, kan, minuman kesehatan," ucap dia.

Shandy Aulia membuka kesempatan pula bagi masyarakat untuk berbisnis iSay MOO bersamanya melalui cara franchise.

"Saya mengincar kelas menengah. So, siapa pun bisa franchise dengan harga yang cukup murah. Sudah including booth dan sebagainya, dengan Rp9,9 juta, bisa langsung jualan, bisa franchise sama saya dan ada image-nya juga," tutur Shandy Aulia.

"Memang ini ditujukan untuk mereka yang pengin memulai usaha dengan modal terjangkau dan dapat dijangkau. Itu yg terpenting. Well, banyak banget yang ikut serta dari luar kota dan Jakarta. Ini sebenarnya baru launching beberapa bulan belakangan," tambah dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini