News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Synchronize Festival Bakal Digelar Kedua Kalinya

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Art Director Jimi Multaham, Program Director Kiki Ucup, Festival Director David Karto, Technical Fastival Director Muhammad Riza dan Deputi Pemasaran Bekraf Joshua Simanjuntak saat menggelar konferensi pers Synchronize Festival 2017 di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2017). Synchronize Fest 2017 ini akan diisi oleh nama-nama seperti Slank, Base Jam Reunion, Besok Bubar, Payung Teduh, Starts and Rabbit, Seringai, The Sidhartas, Kahitna, Clubeightis, Jeruji, Danilla Riyadi, Marjinal, dan masih banyak yang lainnya. Tribunnews/Jeprima

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perhelatan musik Sychronize Festival 2017 akan digelar untuk kedua kalinya.

Setelah tahun lalu mendapat banyak pujian, konser musik lintas genre bakal dilaksanakan kembali.

Dipastikan sebanyak 101 penampilan dari berbagai genre musik telah tuntas dikurasi dan siap dipentaskan pada 5 panggung yang ada di Synchronize Festival 2017 pada 6, 7, 8 Oktober 2017 di Gambir Expo - Kemayoran, Jakarta.

“Synchronize Festival 2017 diharapkan menjadi wadah ekspresi berbagai kolektif lokal di rumahnya sendiri dan juga sebagai langkah nyata proses perkembangan terkini kancah musik nasional," ujar David Karto selaku penggagas sekaligus Festival Director Synchronize Fest, Rabu (20/9/2017).

Sementara menurut  Muhammad Riza, Director PT Dyandra Promosindo menilai Synchronize fest ini ajangnya musik indonesia unjuk gigi dengan segala variasi yang kita punya. 

"Kita ini kaya akan musik dan cuman di synchronize fest kita bisa menikmati itu semua," kata Muhammad Riza.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini