News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Seleb

Jessica Mila Main Film Horor Mata Batin

Penulis: FX Ismanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktris cantik Jessica Mila saat ditemui pada acara peluncuran Teaser film yang berjudul Mata Batin di Kantor Soraya Intercine Films, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris cantik Jessica Mila saat ditemui pada acara peluncuran Teaser film berjudul "Mata Batin" kepada Tribunnews.com, mengaku tertarik membintangi film besutan sutradara Rocky Soraya ini, lantaran ada sisi cerita yang menarik.

Aktris cantik Citra Prima. (Tribunnews/JEPRIMA)

"Ini film horor pertama dan saya berperan sebagai Alia. Ceritanya bagus seperti kehidupan sehari-hari, ini film horor yang berkualitas, makanya saya pengen coba, " terang Jessica disela acara, Senin (25/9/2017) di Kantor Soraya Intercine Films, Jakarta Pusat.

Aktor Ganteng Denny Sumargo. (Tribunnews/JEPRIMA)

Film horor "Mata Batin" memberi tantangan bagi Jessica Mila, ini sebagai pengalaman pertama. Jessica dituntut berakting bukan hanya segi drama, tapi juga ekspresi ketakutan yang menjadi bagian penting sebuah film horor.

Aktris cantik Bianca Hello. (Tribunnews/JEPRIMA)

"Kalau drama mudah mendalami karakter. Tapi di film horor "Mata Batin" sini susah nyari ekspresi kayak benar-benar lihat hantu," jelas Jessica dan di film horor "Mata Batin" saya bermain bersama Citra Prima berperan sebagai Bu Windu, Denny Sumargo berperan sebagai Davin dan Bianca Hello berperan sebagai Abel.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini