News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kasus First Travel

Syahrini: Saya Keliling Dunia Nggak Pernah Di-endorse, Apalagi Urusan Ibadah

Penulis: Gita Irawan
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi Syahrini saat memenuhi panggilan pihak penyidik Bareskrim terkait kasus First Travel di Bareskrim Polri, gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jl Medan Merdeka Timur, Jakarta, Rabu (27/9/2017). Syahrini sebelumnya menegaskan tidak pernah diendorse untuk urusan ibadah sistemnya adalah kerja sama. dirinya pun mengaku ketika keliling dunia kemana pun pelantun lagu Sesuatu itu nggak pernah diendorse apalagi urusan ibadah. Tribunnews/Jeprima

 Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Penyanyi Rini Fatimah Jaelani atau Syahrini membantah terlibat dalam kasus dugaan penipuan yang dilakukan First Travel.

Syahrini memang terseret kasus Biro Perjalanan Umrah itu, karena diduga digandeng Anniesa Hasibuan, desainer sekaligus bos First Travel dalam promosi untuk menggaet jemaah umrah.

Baca: Penuhi Panggilan Polisi untuk Kasus First Travel, Begini Cetarnya Penampilan Syahrini

Pelantun lagu Sesuatu itu menegaskan jika selama ini ia kerap melakukan perjalana ke luar negeri, sumber dananya berasal dari uang pribadinya.

Hal itu Syahrini tegaskan usai menjalani pemeriksaan polisi sebagai saksi terkait dugaan keterkaitannya dalam kasus First Travel di Bareskrim Mabes Polri Jakarta Pusat pada Rabu (27/9/2017).

Syahrini dan adik sekaligus manajernya, Aisyahrani, saat menggelar konfrensi pers di Bandara Hotel, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, pada Minggu (26/3/2017) siang. (warta kota)

"Saya juga keliling dunia kemana pun saya nggak pernah diendorse apalagi urusan ibadah. Masa saya diendorse," tegas Syahrini.

Syahrini tiba pada pukul 11.45 WIB di Bareskrim bersama managernya.

Pemeriksaan tersebut berlangsung selama satu jam.

Selama pemeriksaan, Syahrini harus menjawab 18 pertanyaan dari penyidik.

Syahrini mengaku menjawab seluruh pertanyaan yang dikontarkan oleh penyidik.

Sejak Agustus 2017, nama Syahrini dan beberapa artis lain seperti Ria Irawan mencuat dalam kasus First Travel karena diduga pernah dibiayai melakukan perjalanan umrah untuk mempromosikan biro perjalanan tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini