News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Setia Band Daur Ulang Lagu Bintang Kehidupan di Album Terbaru

Penulis: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Setia Band yang diawaki Charly Van Houten dan Pepeng baru saja meluncurkan album baru mereka yang berjudul Bintang Kehidupan Kamis (28/9) di Jakarta. Album berisi 12 lagu ini menjadikan lagu berjudulNgumpulNgumpulmenjadi lagu di urutan pertamanya. (WARTAKOTA/Nur Ichsan)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setia Band kembali merilis album  terbaru berjudul Bintang Kehidupan yang menyuguhkan musik dan dan lagu beragam namun masih menonjolkan nuansa pop melayu.

Dalam album berisi 12 lagu itu terdiri beberapa lagu baru, lagu re-make dan lagu dari album Setia Band sebelumnya.

"Kami memang ingin album ini lebih fresh dan inspiratif dari album sebelumnya," kata Charly van Houten di Jakarta belum lama ini. 

Sehingga, kata dia akan banyak warna musik dalam album ini mulai melankolis, ada lagu recycle di masanya hingga lagu yang diubah menjadi slow beat.

Baca: Ratusan Ibu-ibu Rela Berdesakan di Masjid Demi Melihat Charly Van Houten

Tentang pilihan judul album  Bintang Kehidupan yang merupakan judul lagu yang dipopulerkan Nike Ardila di era tahun 1990-an, menurut Charly syairnya mampu membangunkan spirit bagi siapapun.

Tentang mendaur ulag lagu itu, Charly menyebut perlu waktu dua bulan karena dirinya ingin saat nyanyi tidak merusak nilai-nilainya.

"Nyanyinya hati-hati karena lagunya sudah sangat populer. Jadinya bikinnya tidak berani secara sembarangan," ucap Charly melanjutkan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini