News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Meski Hujan, Gala Premier Film Jomblo Tetap Ramai Didatangi Penggemar

Penulis: Gita Irawan
Editor: Samuel Febrianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gala Premier film Jomblo tetap dipenuhi penggemar meski tiba-tiba turun hujan pada Jumat (29/9/2017).

Meski badan mereka basah, para penggemar tampak tetap tenang melihat penampilan sutradara dan para pemeran film di panggung Gala Premier film Jomblo.

Para penggemar juga tampak mengangkat kamera ponselnya untuk memotret atau merekam idola mereka di atas panggung meski tangan mereka basah.

Baca: Nurdin Halid: Elektabikitas Partai Golkar Berada di Lampu Kuning

Sementara sutradara, penulis novel, dan para aktor pun tetap bertahan di atas panggung meski hujan mulai semakin deras.

Jomblo adalah film komedi yang dibuat ulang dengan berbeda aktor dan jalan ceritanya oleh Hanung Bramantyo dari film Jomblo yang pernah dibuatnya pada tahun 2006.

Jomblo versi "reboot" ini dibintangi oleh Ge Pamungkas, Arie Kriting, Richard Kyle, dan Deva Mahendra sebagai empat tokoh utamanya.

Dalam Gala Premier itu tampak juga para pemeran pendukungnya seperti Nikita Mirzani, Natasha Rizki, Melanie Ricardo, juga Aurelie Moremans. Selain itu, hadir juga penulis novel Jomblo Adhitya Mulya.

Baca: Koalisi Masyarakat Anti Korupsi Inginkan Hakim Cepi Dievaluasi KY

Rangkaian acara Gala Premiere tersebut digelar di pelataran Avenue of the Stars Kemang Village, Jakarta Selatan dan kemudian pindah ke studio XXI untuk nonton bareng.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini