News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cerita Natalie Sarah Urus Dua Anak dari Dua Pernikahan Berbeda

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain film Natalie Sarah saat ditemui pada acara press screening film 'Daerah Terlarang' di XXI Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin (20/9/2016). Film yang rencananya dirilis pada 22 September ini mengisahkan tentang empat tokoh protagonisnya, yaitu Reza, Deny, Elin dan Desy yang berniat menuju lokasi syuting.Sayangnya, empat sekawan itu terdampar di sebuah rumah angker, yang secara langsung mengantarkan mereka ke pengalaman horror yang tidak berkesudahan. Tribunnews/Jeprima

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memiliki dua anak dari dua pernikahan, rupanya tidak membuat bintang sinetron Natalie Sarah (33) mudah mendidik anak-anaknya.

Natalie mengaku cukup sulit merawat putra putrinya itu, yang sudah besar. Ia mengatakan harus ada sedikit perdebatan dengan anak, dalam mendidik dan juga mengajarkan hal baik.

"Yah kalau anak gadis tuh kaya kita punya anak kecil yang susah nurutnya. Jadi kalau kita ingetin yah harus ada diskusi dan adu argumen dulu," kata Natalie Sarah ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, Natalie tidak berkecil hatii meski mendidik anaknya harus dengan berdiskusi yang menurutnya cukup terbuka, untuk mengetahui keinginan anak.

"Bukan sesuatu yang aneh sih. Yah enggak apa-apa kalau kita larang dia dan timbal balik nannya bagus nih. Dia sih bukan nurut doang," ucapnya.

Baca: Aktris Nia Ramadhani Jual Baju Anak-anak Sendiri di Grand Indonesia

"Lebih seneng aja sih, kita lebih interaksi sama anak aku yang besar itu. Kadang kalau benar anak remaja itu enggak mau dibilang salah, kadang-kadang dia mau membenarkan diri," tambahnya.

Natalie menambahkan, mendidik dengan cara terus berdiskusi membuat anak-anaknya bisa berpikir dewasa, dan juga peduli terhadap orang lain.

"Jadi kalau ada orang lain kasih tau, dia bisa aware sendiri dan bisa balikin lagi gitu. Yah beruntung sih mereka tuh mau mengerti kemauan orangtuanya," ujar Natalie Sarah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini