News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Suka-Duka Berjualan Barang Branded Bekas Pakai

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Marisa Tumbuan serta pecinta barang branded lainnya, usai menggelar konferensi pers peluncuran butik AdelsBrandedBags dan kegiatan Irresstible Bazaar ke-10 di Dharmawangsa Square, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNMEWS.COM, JAKARTA - Menggeluti dunia bisnis penjualan barang branded bekas pakai (preloved), founder Irresistible Bazaar Marisa Tumbuan mengaku sering merasa kalah cepat dari penjual (seller) muda dalam menjual produk branded yang ia tawarkan.

"Kadang kita kalah cepet sama seller lainnya," ujar Marisa, saat ditemui di Butik AdelsBrandedBags, Dharmawangsa Square, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).

Ia pun menjelaskan bahwa dirinya sering merasa kebingungan karena para seller berusia dibawahnya itu banyak yang mengerti cara menjuak melalui sistem online.

"Kadang-kadang kita bingung karena mereka nggak gaptek ya," jelas Marisa.

Tidak hanya itu, Marisa pun mengeluh lantaran sebagian seller 'melek gadget' tersebut belum memiliki pendamping atau anak, berbeda dengan dirinya.

Sehingga menurutnya, kesendirian tersebut bisa membuat mereka fokus dalam menggeluti dunia penjualan melalui sistem online.

"Seller-seller baru itu kan juga banyak yang belum berkeluarga ya, jadi bisa fokus (menggeluti bisnis mereka), beda sama kita," kata Marisa.


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini