News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dirlantas Bantah Anggotanya Lakukan Pengawalan di Jalur Busway, Ini Tanggapan Dewi Perssik

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain film Dewi Perssik didampingi suami barunya Angga saat berada di lokasi syuting untuk film terbaru ANTV yang berjudul Ada Si Manis Di Jembatan di Studio Persari, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017). Dewi Perssik kembali bermain sinetron dengan genre horor komedi dengan berperan sebagai si Manis. Tribunnews/Jeprima

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Halim Pagarra membantah ada anggotanya memberikan pengawalan terhadap mobil jaguar yang ditumpangi Dewi Perssik.

Halim telah menanyakan kepada seluruh anggota Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya untuk memastikan ada atau tidak anggotanya yang memberikan pengawalan saat mobil Dewi Perssik hendak menerobos jalur bus Transjakarta.

"Saya tanya anggota saya tidak ada yang melakukan pengawalan," ujar Halim saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (28/11/2017).

Halim juga telah berkoordinasi dengan pihak PT Transjakarta.

Video Kronologi Dewi Perssik Dicegat dan Dimaki-maki Warga saat Mobilnya Masuk Jalur Busway (capture video)

Berdasarkan informasi yang diterima Halim, yang ada hanya mobil patroli transjakarta, tak ada mobil patroli dan pengawalan.

"Tidak ada Patwal. Kalau dari pihak Transjakarta yang ada ya mobil Patroli Trans," ujar Halim.

Mobil Jaguar dengan nomor polisi B 12 DP menerobos busway atau jalur bus Transjakarta di portal Pejaten arah Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017) sekitar pukul 19.10 WIB.

Mobil itu ditumpangi oleh penyanyi dangdut Dewi Persik. Dikutip dari akun Instagram @dewiperssikreal, dirinya santai kalau memang anak buah Polisi yang mengawalnya ini tak mau mengaku.

Namun Depe sapaan akrab Dewi Perssik akan membocorkan nama petugas Patwal tersebut. Depe akan menyampaikannya secara langsung pada Dirlantas.

Rencananya, Rabu (29/11/2017) Depe akan memberikan klarifikasi secara utuh lewat sebuah program talkshow di televisi swasta. Tak hanya itu, Depe juga akan membawa bukti dari Polisi kalau mobilnya kala itu memang dalam pengawalan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini