News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ahmad Dhani Tersangka

Misteri Keberadaa Ponsel Ahmad Dhani yang Digunakan untuk Berkicau Ujaran Kebencian Terungkap

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tulis Kicauan Sarkastis Diduga untuk Pendukung Ahok, Ahmad Dhani Jadi Tersangka Ujaran Kebencian

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebelumnya pada hari Kamis (30/11/2017) pemeriksaan Ahmad Dhani sempat ditunda sekitar pukul 16.00 dikarenakan penyidik akan melakukan penggeledahan.

Penggeledahan pertama dilakukan di mobil Toyota Fortuner yang digunakan Ahmad Dhani untuk mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan.

Penggeledahan selanjutnya dilakukan di kediaman Ahmad Dhani yang sempat membuat geger tim kuasa hukum karena merasa tidak ada surat perintah untuk menggeledah.

Penggeledahan dilakukan untuk mencari ponsel beserta sim card yang digunakan Dhani untuk berkicau di Twitternya pada Maret lalu.

Menjawab rumitnya mencari keberadaan ponsel tersebut seperti misteri, tim kuasa hukum Ahmad Dhani pun angkat bicara bahwa ponsel tersebut beserta sim card-nya sudah ditemukan.

Baca: Edison Wardhana Jadi Korban Hingga Paru Paru Bocor, Keluarga Tak Salahkan Demian Aditya

"Sudah ditemukan. Jadi waktu itu kan tweetnya bulan Maret 2017, nah setelah itu handphone mas Dhani hilang ya, di Alphard. Setelah itu bulan Mei beliau dibelikan handphone baru lagi, jadi tidak ada hubungannya," ujar tim kuasa hukum Ahmad Dhani, Hendarsam Marantoko, Jumat (1/12/2017).

Hendarsam pun mengkonfirmasi bahwa memang ponsel yang sempat hilang tersebut digunakan Dhani untuk berkicau di Twitter pada Maret 2017 lalu. ( Wartakotalive, Yosia Margaretta)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini