News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Aksi Demian

Ruben Onsu Enggan Bercerita Soal Kecelakaan di Aksi Sulap Demian

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

SENANG - Ruben Onsu saat ditemui di Studio Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, seusai syuting program Rumpi No Secret.Kamis (9/11). Pada kesempatan itu Ruben Mengaku senang bisa diundang dan datang ke perhelatan perkawinan anak presiden Jokowi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

TRIBUNNEWS.COM – Atraksi Demian yang bertajuk The Death Drops berujung tragis.

Atraksi melepaskan diri dari dalam peti yang disiarkan secara live di SCTV Awards itu menyebabkan stuntman yang bernama Edison Wardhana mengalami luka parah.

Sebagai presenter yang berada di lokasi yang sama saat insiden berlangsung, Ruben Onsu enggan menceritakan kejadian tesebut.

"Saya kan presenter, bukan tim mereka. Jadi saya takut salah ngomong. Saya nggak bisa komentar lah," ungkap Ruben saat ditemui di gedung Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2017).

Hingga saat ini memang belum ada pernyataan resmi terkait atraksi tersebut.

"Aduh, kayaknya saya kurang berkompeten deh ngomongin itu. Jadi biar pihak mereka aja yang ngomong. Saya punya bawain acara aja," ucap Ruben.

Seperti diketahui sebelumnya, stunman yang akrab dipanggil Echon mengalami luka parah, yakni paru-paru yang bolong dan beberapa organ tubuh rusak akibat tertusuk beberapa bilah besi saat peti jatuh dari ketinggian. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini