News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jessica Milla Promosikan Film Mata Batin di Jogja City Mal

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain film Jessica Mila saat menghadiri acara press screening film terbaru mereka yang berjudul Mata Batin di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (25/11/2017). Jesica Milla mengalami sejumlah pengalaman tak terlupakan sepanjang syuting film Mata Batin, Terutama saat syuting di Gua Belanda, Dago Pakar, Bandung. Pasalnya, saat itu Jessica Mila sempat melakukan uji nyali di lokasi yang disebut-sebut memiliki aura mistis yang kuat tersebut. Sebenarnya, pada awalnya Jessica Mila enggan melakukan uji nyali tersebut. Tribunnews/Jeprima

TRIBUNNEWS.COM, JOGJA - Jessica Milla, pemeran Alia dalam film Mata Batin ikut hadir dalam acara Meet and Greet yang digelar di Main Hall Jogja City Mal (JCM), Minggu (3/12/2017) sore.

Sontak kehadiran bintang yang lebih sering membintangi serial sinetron ini mengundang puluhan orang yang hadir di JCM sore itu.

Beberapa pengunjung tampak mengabadikan momen langka tersebut dengan gawai masing-masing.

Bahkan tampak beberapa pengunjung nekat menerobos  berikade pengamanan yang dilakukan security setempat saat Jessica meninggalkan panggung.

Lebih dari 10 personel keamanan dikerahkan untuk mengamankan artis ibukota tersebut.

Tak luput dari moment tersebut beberapa artis yang main dalam film Mata Batin di antaranya Citra Prima dan Denny Sumargo juga menjadi sasaran pengunjung yang ingin berfoto bersama.

Baca: Cerita Saksi Mata Kecelakaan Maut Bus Rombongan Wisata di Mangunan Imogiri

Dalam acara tersebut, para pemain film Mata Batin membeberkan proses syuting hingga pengalaman yang didapat dalam proses pembuatan film tersebut.

Film Mata Batin telah tayang di bioskop sejak 30 November 2017 lalu.

Film Mata Batin sendiri menceritakan kisah Alia (Jessica Mila) dan adiknya, Abel (Bianca Hello), yang harus pindah ke rumah peninggalan orangtua mereka yang jauh dari perkotaan.

Abel yang mata batinnya sudah terbuka sejak kecil merasa tersiksa di rumah tersebut karena mendapat gangguan makhluk gaib.

Sedangkan Alia, awalnya tak percaya dengan hal ini, namun sejak mata batinnya dibuka, dirinya mulai mengalami peristiwa ganjil.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini