News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Souljah dan Hivi! Berkolaborasi Hasilkan Single Lintas Genre Buat Anak-Anak Zaman Now

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Souljah dan Hivi! ketika menggelar jumpa pers di Rolling Stone Cafe, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (2/12/2017).

TRIBUNNEWS.COM - Apa yang terjadi bila grup musik Souljah yang bergenre reggae berkolaborasi dengan dua personil grup band Hivi!, Ilham dan Neida yang beraliran pop?

Perpaduan keduanya menghasilkan karya yang mereka sebut 'lintas genre', sebuah single yang berjudul 'Bebas Bebas Aja'.

Souljah yakin single bersama dengan Hivi!, bisa merajai dan disukai seluruh pecinta musik di Indonesia.

"Kami yakin hits lagunya. Karena memang ini karya lintas genre yang mungkin sangat fresh untuk saat ini. Apa lagi untuk anak-anak Zaman Now," kata vokalis Souljah, Danar Pramesti ketika menggelar jumpa pers di Rolling Stone Cafe, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (2/12/2017).

Adapun single hasil kolaborasi mereka, 'Bebas Bebas Aja' bertemakan cinta.

Karya tersebut merupakan kisah nyata dari salah satu personil Souljah.

Para personel  Souljah berusaha mengaransemen musik 'Bebas Bebas Aja' menjadi lebih asyik, dengan perpaduan soulnya bersama dengan Hivi!.

"Dari awal sudah kepikiran. Kayaknya asik nih kalau dibuat sangat soul. Karena musik di lagu ini bukan Souljah banget dan akhirnya, kita gandeng Hivi! untuk produksi lagu ini. Yah meski memang bukan musik Hivi! banget," ucapnya.

'Bebas Bebas Aja' menjelma dengan kemasan musik Reggae Pop yang akhirnya menjadi sebuah karya yang cukup keren, buat Souljah dan Hivi! meski mereka berbeda genre.

Pasalnya, meski berbeda genre dan soul mereka menyatu karena sering satu panggung di beberapa acara, memudahkan Souljah dan Hivi! ketika melakukan proses rekaman.

"Tidak ada alasan tertentu selain musik berkolaborasi dengan Hivi!. Lagi pula memang awalnya sudah mencetuskan asik nih kalau ada karya kolaborasi yang belum kita lakukan berdua dengan Hivi!. Jadi yaudah kita buat karya ini sebagai langkah awal pembuatan album ke-5," ujar Danar Pramesti.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini