News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Panji Saputra Ogah Main Film yang Berbau Horor

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Panji Saputra Ogah Main Film yang Berbau Horor

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejak main film horor yang kurang mendapat sambutan penikmat film Indonesia membuat Panji Saputra malas untuk main film setan-setanan.

Tapi begitu disodori cerita oleh salah satu sutradara terbaik dibidang film horor, Nayato Fionala, akhirnya Panji mencoba keberuntungan di film horor lagi.

"Saya memang sempat nggak pede main film horor karena, sekali main film horor, kok penontonnya jeblok. jadi saya pikir passion saya bukan di situ. Tapi ketika disodori cerita film Arumi. Saya jadi tertantang tuk main film horor lagi," kata Panji bintang sinetron laris ini ketika bincang dengan awak media di kantor Flying Stars Pictures di kawasan Kelapa Dua Depok Jawa Barat baru-baru ini.

Bintang film The Dark Castle ini menambahkan yang membuatnya ingin kembali main film horor, selain ceritanya menarik dan kekinian, lantaran yang menyutradarai, sutradara yang banyak menghasilkan film horor dengah Raihan penonton nya membludak.

"Saya merasa tertantang ketika yang menyutradarai bang Nayato, sutradara idolaku. Karena film garapan nya banyak diburu penggila film horor," ujar bintang sinetron Jaka Tarub dan Arini 2 ini.

Apalagi ia mendapat lawan main Ardina Rasti, artis yang menurutnya memiliki kemampuan akting mumpuni.

"Kalau lawan main saya bagus, pastinya saya akan kebawa main bagus. Apalagi ceritanya juga keren. Untuk itu, saya optimis kalau film Arumi bakal diburu pecinta film horor modern," jelas ayah satu anak ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini