News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bersuamikan Agus Rahman, Dewi Sandra: Dia Adalah Imam yang Saya Nantikan Sejak Dulu

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dewi Sandra saat berkunjung ke Redaksi Harian Warta Kota di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, Jumat (8/12/2017) sore, mempromosikan film Ayat Ayat Cinta 2.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris dan penyanyi Dewi Sandra (37) mengaku, sang suami, Agus Rahman, sangat menjaga perasaannya sebagai seorang wanita.

Dewi Sandra mengungkapkan, selama enam tahun menikah, Agus tidak pernah mengungkit masalah momongan.

"Dia tidak pernah bertanya soal anak. Dia sangat menjaga perasaan aku," kata Dewi Sandra ketika ditemui di kantor Warta Kota, di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (8/12/2017).

Dewi tidak menampik rumah tangga mereka merasakan kesepian, karena dijalankan hanya berdua saja tanpa kehadiran anak yang menambah warna kehidupan mereka.

"Malah aku yang kadang-kadang nanya, kamu enggak bosen lihat aku terus... Dia nanya, 'kenapa, kamu bosen yah?'. Kayak , dia mikir gua enggak senang sama dia doang," ucapnya.

Karena itu, Dewi menegaskan Agus adalah sosok suami yang sudah dinantikan sejak lama, di mana ia sering berdoa meminta hal tersebut kepada Allah SWT.

"Dia adalah imam yang dalam doaku, waktu aku sudah mengalami kegagalan berkali-kali, mas Agus adalah sosok imam yang sudah saya nantikan sejak dulu. Mau ngeluh apa lagi sekarang?" ujar Dewi Sandra.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini